Busana Natal Pangeran George Terjual Habis

Rabu, 28 Desember 2016 - 02:08 WIB
Busana Natal Pangeran...
Busana Natal Pangeran George Terjual Habis
A A A
INGGRIS - Saat perayaan Natal, Pangeran William bersama keluarga menghadiri misa Natal di gereja Bucklebery, Berkshire, Inggris. Hampir semua pasang mata memerhatikan keluarga kerajaan ini, termasuk pakaian yang dikenakan.

Selain Pangeran William dan Kate Middleton, penampilan Pangeran George juga disorot. Sebabnya pakaian bocah berambut pirang itu mencuri perhatian. George menggunakan coat warna abu-abu bergaya double breasted. Coat yang membalut tubuh mungilnya ini merupakan koleksi label Pepa & Co dan dibuat di Spanyol. Coat itu melengkapi penampilannya dengan mengenakan kaus kaki berwarna navy dan sepatu kulit.

Sama seperti sebelumnya, item fashion yang dikenakan putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton ini pun menjadi incaran banyak orang. Dilansir People, tak tanggung-tanggung, coat ini terjual habis dalam waktu singkat. Hal tersebut diungkapkan melalui situs resmi label tersebut.

Coat yang terkesan kalsik ini terbuat dari 100% bahan wol dan dibandrol seharga USD147 atau setara dengan Rp1,9 juta. Coat ini mengingat pada jaket serupa yang digunakan Pangeran William semasa kecil, pada 1980. Namun tak hanya Pangeran George, sang adik, penampilan Putri Charlotte pun juga mencuri perhatian publik.

Pada kesempatan yang sama, bocah menggemaskan itu terlihat menggunakan jaket warna biru navy yang melapisi gaun dan kaus kaki hangat burgundy. Dia tampak cantik dengan aksesori jepitan rambut dari Amaia Kids seharga 2,5 Poundsterling atau setara Rp41 ribu.

Dilansir Telegraph, sejumlah ahli ekonomi memeperkirakan, jika Putri Charlotte menjadi ikon fashion, dirinya akan memberikan keuntungan sebesar 3,2 miliar Poundsterling bagi Inggris. “Kami mengalami peningkatan keuntungan besar-besaran begitu foto kalangan kerajaan dirilis di website. Saya menerima pesanan dari Korea Selatan,” terang pendiri Pepa and Co, Pepa Gonzalez.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0922 seconds (0.1#10.140)